Sabtu, 29 Oktober 2011

Kolokium,,,,!!

Hum,,, akhirnya bisa ngambil data juga buat kolokium setelah beberapa kali ganti judul akhirnya sebuah judul yang tidak terlalu menarik namun dipilih karna cukup mudah untuk dilaksanakan....!! intinya sih tentang ayunan yang kemudian disimpangkan dengan sudut besar serta dilihat bagaimana bentuk gelombang yang dihasilkan.................!!

Percobaan inipun dilakukan sebanyak dua kali percobaan. percobaan yang pertama bisa dikatakan "gagal" karna ada mis comunication dengan pembimbing, pembimbingnya bilang A,, eh, saya malah ngelakuin yang B...! pantas pas bimbingan dosennya bingung...!! selain tu, file hasil rekamannya ilang ndk ksave dialat perekamnya.... wkwkwkwkwkwkw....!!





Stelah percobaan kedua

5 komentar:

Unknown mengatakan...

subhanallah... memang qoliqium buat kita bingung mau ambil judul apa.. saya aja blm dapat judul qoliqium sampe sekarang padahal udah semester 6, numpang share ya :)

Unknown mengatakan...

iya bingung juga nih lagi cari" judul kolokium

Unknown mengatakan...

saya lagi bingung ni, cari judul kolokium, siapa yang ada ide, tolong bantu saya

ramadhanisa mengatakan...

Iya bagi yg tahu berbagi ya..

Unknown mengatakan...

Saya butuh bantuan ni ,bantu saya dalam mencari judul koloqium saya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates